Kamis, 02 Februari 2012

2NE1 Nomor 1 di Jerman


Satu lagi bukti bahwa demam KPop sedang melanda dunia. Beberapa penyanyi KPop muncul di daftar 100 video klip yang paling banyak ditonton di Jerman, termasuk posisi satu sampai tiga!

'Fiction' dari BEAST menduduki posisi 3, sementara 'Mona Lisa' dari MBLAQ ada di posisi 2. Posisi 1 diduduki oleh girlband beranggotakan 4 orang yang sedang mempersiapkan konser solo, 2NE1 dengan single terbaru mereka, 'I'm The Best'.

Selain itu, single terbaru 2PM 'Hands Up' ada di posisi 45, Super Junior M 'Perfection' di posisi 70, dan Big Bang 'Tonight' menduduki posisi 81. Demikian dilansir Reuters, Senin (25/7/2011).

Selain band-band yang memang sudah dikenal di seluruh dunia seperti 2PM, SuJu, dan Big Bang, band pendatang baru pun turut meramaikan tangga lagu tersebut. HITT bertengger di posisi 50 dengan 'Good Night' dan Block B 'Tell Them' di posisi 60.

Daftar itu adalah daftar dari 'Viva Clip Chart' Jerman untuk periode minggu ke empat bulan Juli. Sementara itu, Jennifer Lopez ft Pitbull 'On The Floor' ada di posisi 8 dan Lady Gaga 'The Edge of Glory' ada di posisi 12.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar